Letkol Dono Dikenal Rendah Hati

Rizky Dewantara    •    Rabu, 26 Dec 2018 18:32 WIB
penembakan tni
Letkol Dono Dikenal Rendah Hati
Prosesi upacara pertama secara militer dilakukan dihalaman Masjid At-Taqwa, Lanud Atang Sanjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Bogor: Sosok almarhum Letkol CPM Dono Kuspriyanto dikenal sebagai sosok yang humoris di mata warga sekitar tempat tinggalnya. Tidak hanya itu, Dono juga dikenal sebagai sosok yang rajin ibadah.

"Orangnya humble, humoris dan ibadahnya rajin. Makanya saya bingung, kok jadi gini, beliau sosok yang sangat ramah di lingkungan tempat tinggalnya," kata Pramuji, ketua RW 8 di Masjid At-Taqwa, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 26 Desember 2018.

Dono sudah tinggal di lingkungannya sejak kedua orang tuanya bertugas di Lanud Atang Sanjaya hingga kedua orang tuanya meninggal.

"Almarhum sampai sekarang tinggal sendiri, kadang ditemani keponakanya. Karena beliau sampai sekarang masih melajang," jelas Pramuji.

Pramuji menyatakan, dirinya dan warga sekitar sangat kehilangan sosok almarhum Dono yang rendah hati dan tidak ingin statusnya sebagai seorang TNI diketahui banyak orang.

"Dia itu sangat santun dan suka bercanda dengan warga. Jadi kami sangat kehilangan sosok beliau, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," pungkas Pramuji.


(DEN)