Diduga, Siswi SMK Tewas di Tangan Pembunuh Bayaran

Rizky Dewantara    •    Jumat, 25 Jan 2019 14:52 WIB
pembunuhan
Diduga, Siswi SMK Tewas di Tangan Pembunuh Bayaran
Lokasi pembunuhan Andriana, siswi SMK di Bogor, Medcom.id - Rizky Dewantara

Bogor: Pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya, 18, masih belum terungkap. Dugaan sementara, pelaku merupakan pembunuh bayaran.

Pembunuhan terjadi pada Selasa sore, 8 Januari 2019. Noven ditemukan tak bernyawa di jalan dari sekolah menuju kontrakannya di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kombes Hendri Fiuser mengatakan segala kemungkinan bisa terjadi. Penyidik kesulitan mengungkap kasus tersebut.

Baca: Pembunuh Siswi SMK di Bogor Diduga Mantan Kekasih

"Kita bisa menduga pelaku yang menewaskan Adriana, pembunuh bayaran atau teman dekat korban dan lain-lain," ungkap Hendri di Bogor, Jumat, 25 Januari 2019.

Hendri mengaku barang bukti minim. Kualitas gambar rekaman CCTV juga rendah. Saksi-saksi pun tak mengenali pelaku.

Menurut Hendri, 25 saksi dipanggil. Namun mereka saksi utama. Sehingga penyidik harus merangkai pernyataan dari para saksi.

"Ini tugas berat dan menjadi tantangan bagi saya. Kami sudah dibantu Polda Jabar dan Bareskrim Polri untuk tangani kasus ini," lanjut Hendri.

Meski demikian, Hendri mengaku penyidik mengantongi tiga alat bukti seperti handphone milik korban, rekaman CCTV, dan pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban. Namun itu tidak banyak membantu tim penyidik.

"Secara teknis pengolahan barang bukti digital sudah maksimal dilakukan penyidik, untuk pisau belum ditemukan sidik jari yang menempel pada pisau tersebut. Sekarang kami sedang bekerja keras dalam penyelidikan kasus ini," terangnya.


(RRN)