Nurul Arifin mulai Bersosialisasi Maju ke Pilwalkot Bandung

Roni Kurniawan    •    Jumat, 07 Jul 2017 20:15 WIB
pilkada 2018
Nurul Arifin mulai Bersosialisasi Maju ke Pilwalkot Bandung
Nurul Arifin mulai bersosialisasi kepada masyarakat Kota Bandung --MTVN/Roni--

Metrotvnews.com, Bandung: Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mulai bersosialisasi kepada masyarakat Kota Bandung sebagai langkah awal untuk maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung. Daerah Cicadas yang merupakan tanah kelahirannya menjadi tujuan pertama Nurul untuk menyampaikan niatnya maju ke Pilwalkot Bandung.

Dengan mengenakan pakaian batik merah serta kerudung kuning, kedatangan Nurul disambut hangat oleh warga setempat. Nurul mengaku, kedatangannya ke Cicadas sebagai salah satu upaya untuk mengawali langkah sosialisasi kepada masyarakat terkait niatnya guna memperebutkan kursi nomor satu di Kota Bandung.

"Ini hari pertama setelah Lebaran kemarin saya salat (Idulfitri) di sini. Dulu bapak saya masih jadi RW ikut juga mendirikan masjid ini dan disalatkan di sini. Sekaligus ini bernostalgia juga. Ini juga sebagai kekuatan spiritual saya dimulai dari sini," kata Nurul di kawasan Cicadas, Kota Bandung, Jumat 7 Juli 2017.

Nurul mengaku banyak kenangan yang terjadi di kawasan Cicadas. Hal itu lah yang menjadi alasannya memulai proses sosialisasi untuk menyampaikan visi misi maju ke Pilwalkot Bandung.

"Banyak kenangan di sini tentunya. Setelah 30 tahun saya ke Jakarta banyak perubahan disini. Dan saya ingin menjadi Bandung lebih baik lagi, tentunya Cicadas juga," kata Nurul.

Sebelumnya Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar Idrus Marham menyebutkan, sosok Nurul Arifin memiliki kriteria yang dibutuhkan untuk masuk dalam bursa calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar dalam Pilkada 2018. Terlebih Nurul merupakan putri asli daerah Kota Bandung dan dinilai mampu untuk membangun Ibu Kota Provinsi Jawa Barat tersebut lebih baik lagi.

"Kita ingin siapa yang direkomendasikan oleh Golkar ada jaminan dan kepastian bahwa Kota Bandung ke depan akan semakin maju," ujar Idrus beberapa waktu lalu di Bandung.



(ALB)