Ridwan Kamil Hadiri Aksi Pecahkan Rekor Potong Rambut di Bekasi

Antonio    •    Minggu, 18 Feb 2018 14:51 WIB
rekor muri
Ridwan Kamil Hadiri Aksi Pecahkan Rekor Potong Rambut di Bekasi
Ridwan Kamil memangkas rambut seorang warga di acara aksi pecahkan rekor Muri di GOR Basket Bekasi, Minggu 18 Februari 2018, Medcom.id - Antonio

Bekasi: Calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) menghadiri aksi memecahkan rekor Muri potong rambut dengan peserta 2.500 orang di Bekasi, Jawa Barat. RK mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan, bukan berkampanye.

Aksi berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Basket, Kota Bekasi, Minggu, 18 Februari 2018. Acara digelar Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

RK hadir di tengah-tengah lokasi kegiatan. Kehadirannya pun menarik perhatian tukang pangkas maupun warga yang rambutnya sedang dipotong.

"Hari ini saya bukan sedang kampanye. Nanti bulan-bulan depan baru saya berkampanye ke Bekasi," kata RK.

Kehadirannya, lanjut RK, untuk memenuhi undangan PPRG. Bila untuk kampanye, seloroh RK, ia seharusnya berada di panggung dan menyuarakan visi misinya.

"Saya mengacungkan jari saya untuk meminta warga memilih saya," ungkap RK yang berpasangan dengan Uu Ruzhamul Ulum dalam Pilgub Jabar 2018. RK menegaskan ia akan menjaga etika dan mematuhi aturan selama kampanye.

RK berkesempatan untuk memotong rambut seorang warga. Layaknya tukang pangkas profesional, RK menggunakan gunting dan sisir untuk mencukur. Sementara Ataliya Kamil, sang istri, senyam-senyum menyaksikan aksi suaminya.



(RRN)