Oded tak Cemaskan Kehadiran Nurul Arifin

Roni Kurniawan    •    Rabu, 06 Sep 2017 16:08 WIB
pilkada 2018
Oded tak Cemaskan Kehadiran Nurul Arifin
Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial. --MTVN/Roni--

Metrotvnews.com, Bandung: Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial yang hendak bertarung pada pemilihan wali kota Bandung, tak mencemaskan kehadiran Nurul Arifin, calon lain yang diusung Partai Golkar. Sebaliknya, dia menantang Nurul untuk bersaing secara sehat.

"Saya menghormati dan menghargai siapa pun. Kita berjuang dengan cara-cara yang positif," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu 6 September 2017.

Politikus PKS ini mengatakan, akan menjadi sebuah tantangan bagi dirinya untuk bertarung di Pilwalkot Bandung. Terlebih Nurul Arifin merupakan sosok yang tak asing lagi bagi masyarakat karena sempat menjadi publik figur di layar kaca.

"Itu semua dalam perhelatan pasti bisa menjadi kawan bisa menjadi mitra," cetus Oded.

Oded menyatakan siap bersaing dengan Nurul, meski dirinya belum ditetapkan oleh PKS untuk menjadi calon Wali Kota Bandung. "Tentu harus siap. Saya sudah siap untuk maju, tapi keputusan tetap nanti ada di partai. Kita berlomba secara demokrasi," ungkapnya.

Berbagai upaya pun terus dilakukan Oded untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat disamping tugasnya kini menjadi orang nomor dua di Kota Bandung. 

"Sosialisasi saya terus dilakukan, dan alhamdulillah ada hasilnya. Karena hasil survei bulan Agustus kemarin saya masih ada diperingkat atas (bakal calon Wali Kota Bandung)," pungkasnya.


(ALB)