3.500 Warga Karawang Ikuti Jalan Santai HUT ke-5 Partai NasDem

   •    Minggu, 13 Nov 2016 13:33 WIB
partai nasdem
3.500 Warga Karawang Ikuti Jalan Santai HUT ke-5 Partai NasDem
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa -- MI/Mohamad Irfan

Metrotvnews.com, Karawang: Sebanyak 3.500 warga Karawang mengikuti jalan santai yang digelar Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa. Sejumlah pengurus DPW Jawa Barat juga turut serta dalam rangkaian HUT ke-5 Partai NasDem itu.

"Kita budaya hidup sehat, dengan olah raga jalan santai kita jalani dengan kegembiraan. HUT NasDem yang ke-5 ini sekaligus ajang berbagi kegembiraan, ajang berbagi bahagia," kata Saan dalam sambutannya, Minggu (13/11/2016).

Saan juga menyampaikan kegembiraan dan apresiasi tinggi kepada warga Karawang yang terus bersama-sama ikut berjuang bersamanya. Hal itu semakin menambah semangatnya untuk membesarkan Partai NasDem, khususnya di Jawa Barat.

Jalan santai sejauh 5 kilometer itu dimulai dari kediaman Saan Mustopa yang menjadi markas Saan Mustopa Centre di Karawang. Meski sempat turun gerimis, tidak mengurangi antusiasme peserta.

Seluruh peserta jalan santai mendapatkan kupon yang diundi untuk mendapatkan doorsprize. Selain jalan santai, juga digelar pengobatan gratis dengan mendatangkan sejumlah dokter dari Jakarta. Bagi yang hobi mancing, di area Saan Mustopa Centre sudah disiapkan dua kolam yang sanggup menampung 300 pemancing.


(NIN)