PPP Kerahkan Kekuatan Menangkan Pasangan Rindu

Roni Kurniawan    •    Senin, 23 Apr 2018 16:45 WIB
pilgub jabar 2018
PPP Kerahkan Kekuatan Menangkan Pasangan Rindu
Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy. (ANT/M Agung Rajasa)

Bandung: Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy akan mengerahkan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

"Hari ini saya memberikan arahan langsung untuk  seluruh calon yang kita usung di Jawa Barat harus menang terutama pasangan Rindu," kata Rommy saat rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) PPP di Bandung, Senin, 23 April 2018..

Rommy memastikan seluruh kader termasuk anggota legislatif dari PPP akan terjun langsung memenangkan pasangan Rindu di pesta demokrasi Jabar. Pasalnya para anggota legistatif tersebut mempunyai basis massa kuat hingga ke pelosok daerah.

"Seluruh anggota dewan ini menggunakan seluruh kesempatan yang memungkinkan dalam dua bulan kedepan untuk mensosialisasikan pasangan Rindu agar bisa mendapat kemenangan di seluruh basis basis yang ada," ungkapnya.

Rommy mengaku kawasan pantai utara (pantura) Jabar menjadi target utama  karena dinilai masih cukup lemah. Tapi Rommy optimistis, dukungan di kawasan pantura akan segera meningkat jika terus digempur saat kampanye.

"Kita keroyok habis-,habisan yaitu daerah pantura dan ini merupakan suatu peluang bagi PPP," tuturnya.

Oleh karena itu, lanjut Rommy, baik Emil maupun Uu harus terus gencar kampanye ditopang dengan mesin politik dari PPP agar terjangkau ke seluruh pelosok Jabar.

"Bukan sekadar menugaskan anggotanya tapi turun langsung," tegas Rommy.


(LDS)