Tawuran di Depok, Seorang Remaja Tewas

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Jumat, 21 Dec 2018 19:24 WIB
tawuran
Tawuran di Depok, Seorang Remaja Tewas
Ilustrasi tawuran, Medcom.id - M Rizal

Depok: Seorang remaja tewas setelah tawuran di Jalan Raya Gandul, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat, 21 Desember 2018. Remaja meninggal dengan luka pada kepala, tangan, kaki, hingga kanan.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan remaja tersebut berinisial G, 17. G bertempat tinggal di Kecamatan Jagakarsa.

"Tawuran terjadi antarkelompok remaja dini hari tadi. Satu orang meninggal. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati namun nyawanya tak tertolong," kata Firdaus.

Polisi berusaha melerai tawuran. Pelaku yang melakukan kekerasan pada G dikejar. Tiga orang ditangkap yaitu DK, 19; BH, 14; dan MH, 16.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sughiarto menerangkan aksi tawuran tersebut dilakukan dua kelompok remaja. Mereka berasal dari kampung yang berbeda.

"Dua kelompok ini, dari daerah yang sama hanya bersebelahan. Mereka tawuran dipicu karena kesalahpahaman antara masing - masing kelompok beberapa hari yang lalu,” paparnya.

Didik menegaskan tindakan tegas akan diberikan oleh pihaknya terhadap seluruh pelaku yang terlibat dalam insiden tawuran berdarah tersebut.


(RRN)