Kronologi Pembunuhan Sadis Sepasang Kekasih oleh Geng Motor

Ahmad Rofahan    •    Sabtu, 03 Sep 2016 11:00 WIB
pembunuhan
Kronologi Pembunuhan Sadis Sepasang Kekasih oleh Geng Motor
Ilustrasi. Foto: Antara/Arif Firmansyah

Metrotvnews.com, Cirebon: Pembunuhan dan pemerkosaan sadis yang dilakukan sepuluh anggota geng motor membuat semua pihak terhenyak. Bukan hanya di Cirebon, tempat kebengisan itu terjadi, melainkan di seantero Jawa Barat.

Kapolres Cirebon AKBP Indra Jafar menjelaskan bagaimana kronologi peristiwa itu:

Kejadian tersebut bermula saat sepasang kekasih, MR dan V, beserta beberapa rekan lainnya mengendarai sepeda motor melintasi gedung SMPN 11 Kalitanjung Kota Cirebon. Di depan sekolah itu, mereka dilempari sekelompok geng motor yang sedang nongkrong.

Selang beberapa lama, MR bersama rekan-rekannya kembali melintasi jalur itu karena mengira kelompok yang sempat melemparnya itu sudah bubar. Pada pertemuan kedua ini, MR dkk kembali dilempari, bahkan kali ini dikejar.

“Yang lain bisa melarikan diri, sedangkan MR dan V tertangkap,” ujar Indra, Jumat (3/9/2016).

Baca: Anggota Geng Motor Bunuh Anak Polisi & Perkosa Pacarnya

Korban dikejar hingga flyover Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. MR yang mengendarai motor, dipukul menggunakan bambu hingga terjatuh. Korban kembali dibawa ke TKP pertama pelemparan. Di tempat tersebut, korban dikeroyok. Adapun V diperkosa secara bergilir sebelum dibunuh.

Untuk menghilangkan jejak, kedua jasad korban dibawa kembali ke flyover Desa Kecomberan. Mereka merekayasa agar korban disangka meninggal akibat kecelakaan. MR diketahui anak seorang anggota polisi, sedangkan V, pacarnya, adalah anak seorang nelayan.

Baca: Perempuan yang Tewas oleh Geng Motor Cirebon Anak Nelayan

Indra mengatakan polisi belum bisa memastikan apakah antara korban dan pelaku saling mengenal atau memiliki masalah tertentu. Fakta-fakta mengenai informasi itu masih didalami. "Kami belum bisa menyimpulkan," kata Indra.


(UWA)