Ogah Sekolah, Siswi SMA di Bogor Kabur dari Rumah

Mulvi Muhammad Noor    •    Kamis, 06 Oct 2016 17:10 WIB
orang hilang
Ogah Sekolah, Siswi SMA di Bogor Kabur dari Rumah
Foto ilustrasi. (Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Bogor: Riri Yanti, siswi kelas XII sebuah SMA di Kabupaten Bogor, Jawa Barat kabur dari rumah. Keluarga kebingungan mencari perempuan 17 tahun itu. Terlebih, Riri pergi tanpa membawa telepon genggam.

Riri terakhir kali berada di rumahnya di Kampung Cilangkap RT 1/1, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Selasa 26 September lalu. Saat itu, sekitar pukul 09.30 WIB Riri masih berada di dalam kamar.

"Kebetulan jam segitu saya nganterin adiknya Riri ke sekolah. Pas pulang, dia sudah tidak ada," kata ibunda Riri, Lisdamayanti, 40, saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Kamis (6/10/2016).

Lisda mengaku belum mengetahui pasti Riri kabur atau ada orang lain yang membawanya. Namun, sejauh ini, kata dia, Riri tidak pernah mengeluhkan apapun. Hanya, Riri ingin berhenti sekolah.

Sebagai orangtua, Lisda tidak mengizinkan hal tersebut. Ia meminta Riri menyelesaikan sekolah, terlebih saat ini sudah duduk di kelas XII.

"Enggak mau sekolah, diam saja di kamar. Alasannya pusing. Gitu-gitu terus," kata dia.

Ia menambahkan, guru dan teman-teman di sekolah juga datang ke rumah untuk menanyakan keberadaan Riri. Mereka juga tidak mengetahui kemana Riri pergi.

"Apalagi dia enggak bawa telepon genggam. Saya cuma bisa berusaha dan berdoa agar Riri mau pulang," tuturnya.


(SAN)