Ribuan Warga Ikut Potong Rambut Gratis di Bekasi

Antonio    •    Minggu, 18 Feb 2018 12:55 WIB
rekor muri
Ribuan Warga Ikut Potong Rambut Gratis di Bekasi
Aksi ratusan tukang pangkas rambut untuk memecahkan rekor potong rambut gratis dengan jumlah 2.500 peserta di Bekasi, Minggu 18 Februari 2018, Medcom.id - Antonio

Bekasi: Ribuan orang mendatangi Gedung Olah Raga Basket, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka turut memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kegiatan memotong rambut sebanyak 2.500 orang.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu, 18 Februari 2018, warga berdatangan ke GOR Basket Bekasi. Mereka terdiri dari perempuan dan pria.

Kegiatan itu digelar Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPGR). Tujuannya memecahkan rekor memotong rambut 2.500 orang secara gratis.

Bie, 26, warga Kecamatan Rawalumbu, mengaku menjadi peserta yang rambutnya dipotong. Ia mengaku tak sengaja mendatangi lokasi.

"Tadi lagi lari pagi di depan GOR, terus ngelihat ini. Terus saya kenal juga sama yang di depan jadi saya masuk aja," kata perempuan itu di lokasi.

Lain lagi dengan Saman Budi, 36, warga Kecamatan Bekasi Timur. Ia mengaku sengaja mendatangi lokasi karena mendapatkan informasi layanan cukur rambut gratis.

"Sudah panjang rambut saya. Saya datang sendiri dari rumah. Lumayan juga kan,"  ujarnya sambil tertawa.

Ketua PPRG, Rudi, 45, mengatakan kegiatan itu melibatkan 320 pencukur rambut. Warga yang ingin rambutnya dipotong cukup mendaftar di pintu masuk. Lalu, warga mendapatkan tiket gratis potong rambut.





(RRN)