Syarat PPP Dukung Emil

Roni Kurniawan    •    Senin, 23 Oct 2017 16:30 WIB
pilgub jabar 2018
Syarat PPP Dukung Emil
ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bandung: Ridwan Kamil (Emil) mengaku mendapat beberapa persyaratan dari PPP guna memberikan dukungan untuk maju ke Pilgub Jabar 2018 nanti. Namun Emil tak menampil persyaratan tersebut dan berharap PPP segera mengeluarkan surat keputusan dukungan untuk dirinya.

"PPP menitipkan pembelaan-pembelaan terhadap Islam, masyarakat yang berkeadilan," cetus Emil di Jalan Braga, Kota Bandung, Senin 23 Oktober 2017.

Selain itu Emil pun diminta memperjuangkan para kader PPP untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Bahkan Emil siap untuk mencarikan kader muda bagi PPP seperti dirinya untuk bisa membawa perubahan.

"Saya membantu mencarikan kader-kader muda yang seperti saya untuk masuk politik. Sehingga wajah-wajah yang nanti maju di legislatifnya disukai masyarakat dan bisa membawa perubahan," beber Emil.

Emil mengatakan, persyaratan itu dinilai wajar. Terlebih PPP pun diakui Emil merupakan salah satu partai besar yang ingin menambah jumlah suara di Jawa Barat.

"Saya kira itu wajar ya, mereka mendukung kita dan mereka ingin benefit yang didapatkan legislatif 2019 nanti," tuturnya.

Emil pun akan berupaya untuk mencari dukungan bagi PPP terutama mencari kader muda yang bisa bertarung di Jabar. "Kita cari dukungan yang memadai proposional," pungkasnya.


(ALB)