Sandi Bertemu Aher untuk Kuatkan Koalisi

Antonio    •    Senin, 23 Apr 2018 09:02 WIB
pilpres 2019
Sandi Bertemu Aher untuk Kuatkan Koalisi
Sandiaga Uno bersama Ahmad Heryawan (Aher). (Medcom.id/Antonio)

Bekasi: Ketua Tim Pemenangan Gerindra untuk Pilpres 2019, Sandiaga Uno bertemu dengan salah satu calon presiden juga calon wakil presiden yang disodorkan PKS, Ahmad Heryawan (Aher) di Bekasi, Minggu 22 April 2018.

Sandi mengatakan, pertemuanya dengan Aher merupakan salah satu langkah membangun komunikasi dengan koalisi Partai Gerindra. 

"Saya nanya Habib Salim (Salim Segaf Al Jufri), Habib Salim bilang semuanya, sama sembilan-sembilannya (bertemu). Tapi karena kebetulan tetangga, ya kita langsung berjalan dulu sama kang Aher, mumpung lagi di Bekasi," kata dia di Bekasi.

Sementara itu, Ahmad Heryawan saat ditanya kesiapannya untuk menjadi capres atau cawapres, menjawab diplomatis.

"Nanti lah pada saatnya. Saya sering bilang, kalau ada yang mendoakan jadi presiden, jadi wapres (wakil presiden), Amin," ujar pria yang akrab disapa Aher itu.

PKS menyodorkan sembilan nama untuk maju menjadi capres atau cawapres dalam Pilpres 2019.  Sembilan nama itu adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, M. Sohibul Iman, Salim Segaf Al-jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf dan Mardani Ali Sera.


(LDS)