Driver Ojek Online Tewas Tertembak Polisi

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 02 Oct 2017 04:04 WIB
polisiojek online
Driver Ojek Online Tewas Tertembak Polisi
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Bandung: Agus, meregang nyawa setelah mengalami luka di bagian leher pada Minggu 1 Oktober 2017 di jalur Tol Mohammad Toha.

Diduga, korban warga GG Ciseureuh Mohammad Toha Kota Bandung ini mengalami penembakan yang dilakukan oleh seorang anggota Polsek Bojongloa Kidul yaitu Bripka PAM.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menerangkan awal insiden tersebut yaitu ketika petugas Polsek Bojongloa Kidul tengah melakukan penyelidikan kasus pengeroyokan.

"Pada saat dilakukan penangkapan di TKP, terjadi perlawanan oleh masyarakat yg ada di TKP, sehingga mengakibatkan anggota luka memar. Lalu tiba-tiba terdengar suara letusan senjata dari Bripka PAM yang mengenai tengkuk korban hingga akhirnya meninggal dunia, " kata Hendro.

Hendro menuturkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka penembakan dan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Empat anggota (polisi) sudah dilakukan pemeriksaan di Propam Polrestabes Bandung, kemudian ada beberapa saksi yang saat itu bersama almarhum juga sedang dimintai keterangan. Kita menunggu hasil pemeriksaan," papar dia.

Hendro juga sempat melayat ke rumah korban yang kesehariannya diketahui berprofesi sebagai driver ojek online.

"Atas kejadian meninggalnya almarhum, jajaran Polrestabes Bandung turut prihatin dan menyampaikam rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. Semoga almarhum khusnul khotimah," tandas dia.


(SCI)