Polisi Tawarkan Pengamanan pada Keluarga Mardani

Antonio    •    Jumat, 20 Jul 2018 12:24 WIB
teror bom
Polisi Tawarkan Pengamanan pada Keluarga Mardani
Rumah Mardani Ali Sera di Bekasi - Medcom.id/Antonio.

Bekasi: Polres Metro Bekasi Kota menawarkan pengamanan pada keluarga Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera.

Hal itu menyusul peristiwa pelemparan bom molotov di kediaman Mardani yang berada di Jalan KH Madani, RT 01/09, Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi pada Kamis pagi, 19 Juli 2018. 

"Kita tawarkan kepada keluarga dan Pak Mardani, kalau beliau merasa ada ancaman dan tidak nyaman dan butuh bantuan pengamanan silakan bilang ke kami, kami akan amankan, akan tempatkan anggota di sana," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto di Bekasi, Kamis, 19 Juli 2019.

Sejauh ini, lanjut Indarto, pihaknya menduga ada dua orang yang melakukan aksi pelemparan bom molotov ke rumah Mardani.

(Baca juga: Empat Saksi Diperiksa Usut Bom Molotov di Kediaman Mardani)

Mereka diduga kabur ke arah belakang rumah Mardani usai melakukan aksinya. Hal itu diketahui setelah polisi menelusuri wilayah di belakang rumah tersebut. 

"Dari belakang ke kanan (kaburnya), ke dalam itu (kebun kosong) tembus ke kampung, kita sempat telusuri, dugaan kita, dia ke kanan (kabur). Karena ke kiri itu ada jalan tapi becek dan saya lihat tadi tidak ada jejak kaki. Jadi dugaan kita ke kanan yang agak kering," beber dia. 

Polres Metro Bekasi Kota sudah memeriksa empat orang saksi terkait kasus itu. Namun, polisi belum bisa menemukan pelaku maupun motif. 

(Baca juga: Polisi Segera Periksa Mardani Soal Pelemparan Bom Molotov)
 


(REN)