Mobil Neno Warisman Terbakar

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Sabtu, 21 Jul 2018 12:36 WIB
mobil terbakar
Mobil Neno Warisman Terbakar
Artis Neno Warisman. MI/M Irfan

Depok: Mobil Neno Warisman terbakar di depan rumahnya, Perumahan Griya tugu asri, Cimanggis Kota Depok Blok B 2, nomor 04. Insiden ini disebutkan terjadi sekitar Rabu, 20 Juli 2018, tengah malam.

Khayan, asisten rumah tangga sekaligus penunggu rumah Neno, mengatakan dirinya sempat mendengar suara seperti ledakan dari arah mobil yang terparkir di depan rumah.

"Kejadiannya sekitar pukul 24.00 WIB Suaranya mirip seperti ban kempes, waktu saya lihat dari atas ternyata mobil sudah terbakar bagian depannya tepatnya sebelah kanan," ucap Khayan Sabtu, 21 Juli 2018.

Khayan menjelaskan, ketika kebakaran mobil itu Neno Warisman sedang tidak ada di rumah.

"Cuma ada anaknya saja. Warga datang, langsung membantu memadamkan api. Bagian depan habis terbakar, sampai ke bagian bannya," jelasnya.


Petugas kepolisian menyelidiki lokasi terbakarnya mobil Neno Warisman. Medcom.id/Octavianus Dwi Sutrisno

Sementara itu, pihak keamanan Perumahan Griya Tugu Asri, Solihin, menyebut mobil Xenia warna hitam milik Neno masuk ke dalam perumahan tersebut sekitar pukul 22.00 WIB, malam.

"Mobilnya terbakar, enggak lama setelah masuk perumahan. Warga telepon ke pos sekitar pukul 24.00 WIB lewat," paparnya.

Solihin menuturkan, warga melaporkan ada suara ledakan dari parkiran mobil. Setelah dilakukan pengecekan diduga api berasal dari kap mesin mobil.

"Kemungkinan karena panas, karena api terlihat dari kap mesin," tandasnya.

Pantauan Medcom.id, pada Sabtu 21 Juli 2018 Kepolisian Kota Depok tengah mendatangi Rumah Neno Warisman dan melakukan penyelidikan terkait kebakaran mobil tersebut. Mobil Xenia juga telah diangkut dari parkiran rumah.


(SUR)